Wednesday, May 30, 2012

[SHARE] modus baru perekrutan MLM May,2012

ane mau berbagi pengalaman nih gan, baru tadi siang kejadiannya.
jadi gini gan, temen ane minta anterin ktemu orang di daerah ciputat. Kata dia orang yg mau ditemuin itu karyawan dr suatu perusahaan yg lg nyari karyawan baru gan buat posisi yg lagi kosong dikantor'a. Awal'a temen ane kirim email dan trs dihubungi sama pelaku utk ktemuan, alesan'a buat ngomongin masalah kerjaan sama nanti kalo interview ngapain aja.
nah ane anterin dah tuh gan, sampe halte kampus U*N nunggu dulu trs ga lama ketemu sama si pelaku, cm pake kaos oblong, clana pendek sm sendal jepit. :bingung

abis basa basi dikit, diajak lah kita. kata pelaku mau kerumah temannya.
ane sempet curiga, kok mau ngelamar kerja aja pake diajak2 jalan2 gini bkn'a langsung ktemuan dikantor'a aja.

begitu sampai ane lebih kaget lagi:bingungs, ternyata ane sama temen ane diajak ke sebuah rumah yg sekaligus dijadiin tempat kost-kostan. trs ane sama tmn ane dsuruh masuk tuh gan. nah pas masuk ane lebih kaget lagi, kok banyak orang gini. Dan ada satu orang lagi diri didepan white board sambil ngomong2 gtu gan. Pas ane liat ane jadi tambah kaget lagi gan, di whiteboard trsebut tertulis sebuah produk MLM yg kta'a bisa nyembuhin berbagai penyakit itu tuh.
Yudh terpaksa ane dengerin dah tuh orang cuap-cuap padahal niat ane ksana cm anter temen ane, dan kata pelaku cuma sebentar tp ternyata lama gan.
Gak tahan ocehan'a yg intinya jd orang kaya itu semudah membalik telapak tangan jika ikut MLMnya. Ane bbm temen ane minta balik, dan akhirnya temen ane bilang sama pelaku dgn alesan ada keperluan lain. Parahnya, ga ada tuh yg nama'a ngomongin masalah interview sama kerjaan yg mau dilamar sm temen ane. Jadi yg ane tangkep disini, pelaku membuat alibi dengan membuka lowongan pekerjaan dikantor'a dgn mengirim email ke alamat si pelaku. Padahal itu cara dia untuk dapet orang atau mencari downline biar ikut MLM tersebut yg inti'a biar si pelaku dpt duit.

Sory gan klo thread ane berantakan, maklum newbie
kalo berkenan kasih ane :cendolbig gan[/font]
[SHARE] modus baru perekrutan MLM

Related Post