Saturday, May 19, 2012

Dicari Marketing Gaji 1-10 Juta/Bulan tergantung performa May,2012

Halo agan agan sekalian selamat datang di thread saya yang rada buram ini Pertanyaan Silahkan ke Ym di atas atau di bawah





Spoiler for Persyaratan:
Syarat :
1. Wanita/Pria
Bebas.
2. Usia
Tidak terbatas.
3. Pendidikan Terakhir.
BEBAS!
4. Jujur, Ulet dan mau belajar.
WAJIB! ini penting karena Anda harus mencari/merangkum setiap apa yang menjadi bahan project dari saya.
5. Lokasi tidak mengikat
selama Anda bisa Online dengan menggunakan komputer, Anda sudah bisa bekerja dengan Saya
6. Punya Komputer + Akses internet Sendiri
Wajib! Warnet boleh, prefered kompie sendiri + inet sendiri di kamar. Akan diberikan pertimbangan kalau memang Anda butuh modem :)


Salary:
1 Juta-10 Juta

Job Desc:
Mencari Investor untuk join program saya ga perduli berapa orang yang penting setiap 15 juta rupiah total dana terkumpul dari 1 investor atau pun lebih anda dapet 1 juta,lebih lengkapnya contact via Ym ke kecilkecilpedas.bisnis@ymail.com

Waktu Kerja:
BEBAS yang penting target tercapai dana ane kirim :D

Cara Mengirim Lamaran:
Spoiler for KIRIM LAMARAN ANDA:
1. CV + Lamaran
2. SCAN KTP ASELI + Pas Foto
2. Kirim ke kecilkecilpedas.bisnis[at] ymail [dot] com dengan Subject : "Lowongan Marketing"


F.A.Q:
Spoiler for Frequently Asked Question:

- Perlu dateng ke kantor gak ?
+ Gak perlu, tapi untuk beberapa kesempatan jika betul betul perlu, Anda harus siap ke kantor

- Saya kuliah, Pengen nyoba buat jadi sampingan boleh ?
+ Sure, No problem! Tapi saya gak mau Tugas yang saya berikan dijadikan SAMPINGAN. Saya butuh orang yang bertanggung jawab disini.

- Gaji gak bisa naik gan ?
+ Bisa, tapi tunjukin dulu skill kamu. Ada pepatah tak kenal maka tak sayang, Fair kan ?

+ Saya cuma tamatan SMA, bisa gak ?
- As long as your skill meet our requirements, Of course! Saya bukan idiot yang mementingkan Sertifikasi betumpuk2, Sory :)



Kalau ada yang berminat dan punya pertanyaan.. silahkan cek reply dibawah. Kalau merasa pertanyaan kamu belum terjawab. Dipersilahkan memberikan pertanyaannya jika betul berminat :)

Design by saksangmedan
Dicari Marketing Gaji 1-10 Juta/Bulan tergantung performa

Related Post