Friday, May 18, 2012

[CARI] Part-time/Freelance Daerah Bandung May,2012

gan, ada lowongan kerja Part Time, Freelance, atau apapun itu namanya ga daerah Bandung ? .
ane lagi butuh kerjaan gan, tapi ane juga masih kuliah . ane bisa start kerja dari jam-jam berikut :
senin-selasa : 14.00 - jam berapa pun
rabu-sabtu : 11.00 - jam berapa pun
minggu : bisa full time
ane mahasiswa di univ. swasta di daerah Bandung .
ane ngambil jurusan Sistem Informasi .
ane baru semester 2 .
ane punya motor dan SIM C .
tulungin ane gan, ane bener-bener lagi butuh .
maaf sebelumnya, ane
ga terima tawaran MLM, ( ane nyari uang ko di suruh ngeluarin uang :hammers ) jualan On-Line yang sebenarnya MLM juga .
ane lebih baik jadi seorang office boy daripada kerja begituan .
kalo ada yang punya boleh kasih tau ane dengan cara :
Spoiler for caranya: Post Thread ane, PM, VM, atau SMS (no call) 0878 257 391 66
[CARI] Part-time/Freelance Daerah Bandung

Related Post