Customer Service PT. BSS Recruitment Consultant Customer Service PT. BSS Recruitment Consultant
Tanggung Jawab: Customer Service Executive (CSE)
Tugas & Tanggung jawab:
· Bertanggung jawab untuk menjawab /menangani telepon yang masuk dan memberikan informasi yang tepat sesuai kebutuhan pelanggan.
· Bertanggung jawab menangani keluhan pelanggan dengan memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh pelanggan sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan.
Persyaratan:
· Pendidikan minimum Diploma 3 semua jurusan
· Mempunyai pengalaman kerja sbg Call Center/Customer Service minimum 1 tahun di perusahaanTelco provider lebih diutamakan.
· Memiliki kemampuan berkomunikasi verbal dan mendengarkan yang baik dan memiliki orientasi pelanggan yang kuat.
· Memiliki kualitas suara yang baik/artikulasi jelas.
· Memiliki kepribadian baik dan dapat bekerjasama dalam tim
· Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
· Memiliki kemampuan menggunakan komputer, minimal aplikasi dasar (MS Word, Excel)
· Bersedia bekerja shift.
Jika anda memenuhi kriteria diatas, selahkan mengirimkan lamaran dan CV terbaru, atau datang langsung dengan membawa: lamaran, cv, pasfoto berwarna terbaru, fotocopy ijazah & transkrip nilai, KTP, surat ket. Berbadan sehat, dan surat referensi kerja ke: nabila@bss.co.id
Persyaratan Pendidikan: Diploma/D1/D2/D3
Persyaratan Pengalaman: Contoh : Pengalaman minimal 1 tahun di bidang customer service
Keahlian: komunikasi baik dan Inggris baik
Kualifikasi: Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh :
- Pria/Wanita,
- Usia Max 27 thn
How To Apply: kirim CV ke email : nabila@bss.co.id
atau bisa langsung datang ke
PT. BSS Recruitment Consultant
Jl. Ampera Raya No.5
Pejaten Barat Jakarta Selatan
Salary : : Above Rp.2000k
Job Type : : Contract
Job Location (City) ::
Jakarta Selatan
Nama / Perusahaan: PT.BSS
Email: nabila@bss.co.id
source for Customer Service PT. BSS Recruitment Consultant